Pages

Sabtu, 20 Maret 2010

Verifikasi Paypal Gratis (Free)


Solusi tanpa CC atau VCC buat verifikasi PAYPAL

Alo ALo cuyy...lama ga nge post (sibuk pacaran)wkwkwk

Setalah browsing sana sini buat cari info tentang Paypal, akhirnya ketemu juga di blog tetangga, tentang verifikasi paypal gratis, ni cara baru loeh cuyy, n cara ini aman coz pihak PAYPAL sendiri yang ngadain.

so langsung aja nieh caranya verified account kita dengan menggunakan Acount Bank Kita (Bank Lokal cuyy) (lihat gambar), eits, Bismillah dulu cuyy,,(sok alim)


Lalu Klik Link My Bank Account” untuk mendapatkan verifikasi ke rekening bank anda.

Selanjutnya, anda akan diminta mengisi formulir dan isikan semua data yang diminta.

nie ane kasih daftar kode bank lokal di indo cuyy (kurang baik apa coba ane..maluu...)klik disini cuyy 

Jika sudah benar semuanya, silahkan anda klik “Add Bank Account”, jika masih ada yang salah, klik “Edit” Setelah anda sudah klik  “Add Bank Account” maka anda akan melihat gambar seperti dibawah, atau Paypal juga mengirimkan sebuah email ke anda.

Anda hanya menunggu 1-3 hari untuk mendapatkan 2 deposit dari Paypal, dan kalau sudah silahkan masuk dan masukkan amountnya untuk verifikasi Account Anda. Lalu masuk lagi ke Paypal dan Pilih My Account lalu Klik Get Verified, dan masukkan 2 deposit yang telah dikirimkan Paypal. ( Lihat gambar )

kalo gag salah ngeliatnya di bukutabungan agan masing2 deh, ke bank trus minta diprint tabungan gitu..hee

Langkah terakhir adalah Klik Tombol Confirm. Selesai. Account anda telah Verified, dan gak perlu lagi beli VCC, atau pakai Kartu Kredit.

selesai.sekarang agan bisa transfer2an tu sama BANK atau PAYPAl....asiiik kaan..

Buat yang ga tau PAYPAL itu apa (amit amit) silahkan klik disini cuy.Buat Yang belum punya paypal, segera daftar aja ( klik banner dibawah ) Semoga Bermanfaat !



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 comments:

Posting Komentar